Rhea Kapoor Menangis Jenguk Bayi Sonam Kapoor, Kenapa?

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 27 Agustus 2022 07:40 WIB
Rhea Kapoor Menangis Jenguk Bayi Sonam Kapoor, Kenapa?
Rhe Kapoor menjenguk bayi Sonam Kapoor. (Foto: Indianexpress)

BOLLYWOOD, celebrities.id – Sonam Kapoor pertama kali mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pada Maret 2022. Sonam Kapoor dan sang suami, Anand Ahuja kemudian membagikan postingan kabar bahagia lainnya pada pekan lalu dengan menuliskan bahwa mereka telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Mendengar hal tersebut, Rhea Kapoor, yang merupakan adik Sonam Kapoor turut mengunggah kabar bahagia kelahiran keponakan barunya itu.

Rhea bersama sang ibunda, Sunita Kapoor menjenguk Sonam paska melahirkan. Dalam foto yang beredar, keduanya tampak terharu melihat bayi mungil laki-laki yang baru dilahirkan oleh Sonam. Bahkan, Rhea tak kuasa menahan air matanya saat melihat bayi tersebut.

"Rhea masi (bibi Rhea) tidak baik-baik saja. Aku terlalu merasa bahagia yang berlebihan. Aku mencintaimu @sonamkapoor, ibu paling berani dan @anandahuja ayah paling penyayang. #mynephew #everydayphenomenal," tulis Rhea dalam unggahan tersebut dikutip dari Bollywood Hungama pada Sabtu (27/8/2022).

Kebahagiaan Sonam juga dia unggah melalui akun Instagramnya dengan tulisan, "Pada 20.08.2022, kami menyambut bayi laki-laki kami yang cantik dengan kepala tertunduk dan hati terbuka. Terima kasih kepada semua dokter, perawat, teman, dan keluarga yang telah mendukung kami dalam perjalanan ini. hanya permulaan tetapi kita tahu hidup kita selamanya berubah."

Disamping itu, Sonam Kapoor akan membintangi film berjudul Blind.

Editor : Tia Ayunita