Ria Ricis Drop usai Nikah dengan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Minta Maaf

Lintang Tribuana
Jumat 12 November 2021 19:56 WIB
Ria Ricis Drop usai Nikah dengan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Minta Maaf
Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi jadi suami istri. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Ria Ricis langsung drop usai menggelar akad nikah dengan Teuku Ryan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Sang YouTuber kelelahan hingga tak bisa melanjutkan kegiatan konferensi pers.

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio, pun meminta maaf pada awak media. Mereka akhirnya menjadi perwakilan Ricis dan Ryan untuk berbicara dalam konferensi pers.

"Saya dan suami minta maaf, kami mewakili Ricis dan Ryan. Ricis ternyata drop karena jelang akad nikah sangat padat," ujar Oki.

Menurut aktris Ketika Cinta Bertasbih itu, memang jadwal Ricis dan Ryan menjelang akad nikah sangat padat. Pasangan ini masih sibuk bekerja di waktu terakhir mendekati pernikahan.

"Tadinya H-1 mau dikosongkan, tapi semalam sampai jam 1 malam masih kerja," tuturnya.

Selain kelelahan karena jadwal padat, Ricis juga mengalami pusing lantaran hiasan kepala yang dikenakannya dalam gelaran akad nikah adat Palembang yang cukup berat.

"Karena sudah pakai riasan kepala berat dari siang sampai maghrib, beliau sekarang dalam keadaan pusing. Tapi semua tadi dilayani dengan baik," kata ibu empat anak ini.

Rangkaian akad nikah Ricis dan Ryan ini disiarkan secara live oleh MNCTV sejak sekira pukul 13.30 WIB. Selain keluarga, banyak juga rekan artis yang hadir dalam momen bahagia mereka.

Editor : Dhita Seftiawan