Ria Ricis Juara Video Content Creator Awards Kategori Terfavorit, Ungguli RANS Entertainment dan Atta Halilintar

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 04 September 2021 23:00 WIB
Ria Ricis Juara Video Content Creator Awards Kategori Terfavorit, Ungguli RANS Entertainment dan Atta Halilintar
Ria Ricis juara Video Content Creator Awards 2021 kategori Terfavorit. (Foto: celebrities.id/Starpro)

JAKARTA, celebrities.id - Ria Ricis mengalahkan RANS Entertainment dan Atta Halilintar di ajang Video Content Creator Awards 2021 yang disiarkan GTV, Sabtu (4/9/2021). Ria Ricis meraih penghargaan Content Creator Terfavorit.

“Sempat insecure karena nominasinya semua laki-laki,” kata Ria Ricis ditemui usai acara.

YouTuber dengan jumlah subscribers puluhan juta itu mengaku senang bisa jadi juara. Dia mengatakan, kreativitas dan kerja keras timnya dalam membuat konten diapresiasi positif.

“Tapi justru itu jadi pacuan saya untuk berkarya. Persaingan ketat banget. Ketika saya melihat yang lain makin bagus, saya gak down. Tapi semakin memompa semangat untuk kreatif,” ucap Ricis.

Dia menyatakan, penghargaan ini membuktikan bahwa para content creator bisa terus berkarya di tengah keterbatasan. “Supaya terus menjadi yang terbaik. Terima kasih untuk GTV dengan adanya awards ini, saya yakin semua akan berusaha untuk terus kreatif lagi,” ujarnya.

Malam penghargaan Video Content Creator Awards 2021 dihadiri sederet artis papan atas seperti Atta Halilintar, Asyraf Jamal, Denny Cagur, Ria Ricis, Alshad Ahmad, Marshel Widianto, Tanboy Kun, Tretan Muslim, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri akan hadir sebagai pembaca nominasi.

“Penghargaan yang GTV berikan kepada para content creator Indonesia yang akan kami siarkan dalam sebuah tayangan entertainment yang grande sangat relevan dengan pangsa pasar GTV yang menyasar pemirsa keluarga muda modern, dan GTV sangat mendukung industri kreatif di bidang karya video yang saat ini pertumbuhannya sangat pesat, karena industri ini akan menjadi kekayaan Indonesia yang berkelanjutan dan akan terus berkembang ke depannya,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Editor : Dhita Seftiawan