Ricardinho Debut di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022, Tuai Sorotan dari Media Vietnam

Maulana Yusuf
Senin 20 Juni 2022 14:26 WIB
Ricardinho Debut di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022, Tuai Sorotan dari Media Vietnam
Ricardinho debut di liga Futsal Profesional Indonesia 2022. (celebrities.id/Instagram)

HANOI, celebrities.id - Media Vietnam, Zing News menyoroti debut Ricardinho yang berkiprah membela Pendekar United di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022. Dalam pernyataannya, Zing News memuji legenda futsal dunia asal Portugal itu.

“Ricardinho yang legendaris melakukan debut yang mengesankan untuk Pendekar United, memenangkan penghargaan Man of the Match,” tulis pernyataan Zing News, dilansir pada Senin (20/6/2022).

Diketahui sebelumnya, Ricardinho resmi datang ke kancah futsal Indonesia untuk bergabung dengan Pendekar United belum lama ini. Pemain asal Portugal itu didatangkan dari klub futsal Prancis, ACCS Asnieres Villeneuve 92.

Ricardinho merupakan salah satu pemain tersukses di kancah futsal Internasional. Tercatat, pemain berusia 37 tahun itu sudah pernah mencicipi manisnya gelar Piala Dunia Futsal bersama Timnas Portugal.

Selain gelar tersebut, O Magico -julukan Ricardinho- masih memiliki gerlar lainnya. Saat ini, Ricardinho pun sudah melakukan debutnya saat Pendekar United ditahan imbang Cosmo JNE 3-3. Pada laga tersebut, ia berhasil mencetak gol dan memberikan assist.

Terbaru, Ricardinho baru saja mengantar Pendekar United menang atas Sadakata 3-2 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021, Minggu (19/6/2022) kemarin. Tak heran, jika media Vietnam itu memuji sosok legenda futsal ternama itu.

 

1
/
2