Ricky Cuaca Blak-blakan Pansos ke Prilly Latuconsina, Bahas soal Penyakit Mental Aliando Syarief

Hasyim Ashari
Sabtu 16 April 2022 12:01 WIB
Ricky Cuaca Blak-blakan Pansos ke Prilly Latuconsina, Bahas soal Penyakit Mental Aliando Syarief
Ricky Cuaca blak-blakan pansos ke Prilly. (Foto: celebrities.id/Instagram @rickycuaca)

JAKARTA, celebrities.id - Ricky Cuaca secara blak-blakan mengakui ingin mendompleng nama besar dari rekannya, yaitu Prilly Latuconsina. Pertemuan antara Ricky dan Prilly membahas seputar penyakit gangguan mental Aliando Syarief.

"Ya mumpung engagement instagram lagi agak turun ya. Jadi, pansos sama Prilly Latuconsina nanyain soal Aliando yang ngaku kena penyakit OCD, gimana tanggapan Prilly Latuconsina yang katanya digadang-gadang pernah dekat dengan Aliando," ucap Ricky Cuaca, dikutip dari instagram pribadinya @rickycuaca, Sabtu (16/4/2022).

Melalui video tersebut, Prilly memberikan pesan untuk mantan kekasihnya Aliando Syarief. Menurut aktris berusia 26 tahun itu, Aliando harus sering konsultasi dengan psikolog.

"Semoga dia udah konsul ke psikolog secara berkala. soalnya kan kalau kayak gitu tuh enggak bisa cuma sekali," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina yang kini cukup vokal soal kesehatan mental tahu betul bahwa penanganan terhadap gangguan itu tidak bisa dilakukan sembarangan.

Itulah mengapa dalam kasus Aliando, Prilly berharap aktor itu telah konsultasi berkala pada psikolog dan melakukan terapi agar sembuh.

"Karena untuk menangani mental illness itu gak bisa sembarangan. Jadi ya aku berharap dia udah konsul aja sih ke psikolog," ujar Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu, baik Prilly maupun Ricky sama-sama berharap agar Aliando bisa segera sembuh dari penyakit mentalnya.

"Kita sudah enggak pernah konta-kontakan aja sih. Jadi, ya palingan aku pengin nyampain dia cepat sembuh aja sih, cepat bisa beraktivitas kembali gitu," ujar Prilly.

Editor : Endang Oktaviyanti