Ridho Illahi Akui Cintanya Mentok di Dinar Candy

Ravie Wardani
Sabtu 14 Mei 2022 22:02 WIB
Ridho Illahi Akui Cintanya Mentok di Dinar Candy
Ridho Illahi ungkap hubungannya dengan Dinar Candy. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Hubungan asmara Ridho Illahi dan Dinar Candy semakin membaik setelah diterpa masalah beberapa waktu lalu. Bahkan, Ridho mengaku enggan mencari wanita lain untuk memulai hubungan baru.

Sebagai informasi, sempat terdengar kabar bahwa hubungan asmara keduanya di ujung tanduk lantaran api cemburu. Namun, Ridho dan Dinar memilih melupakan masalahnya yang telah berlalu.

Ridho sendiri mengaku tak ingin memulai hubungan baru bersama wanita lain. Sebab, dia menilai hal tersebut hanya buang-buang waktu.

"Masalah yang kemarin dilupakan ajalah ya kalau nyari pasangan baru enggak ada ujungnya," kata Ridho Illahi saat ditemui belum lama ini.

Aktor 36 tahun itu menegaskan cintanya sudah mentok di Dinar Candy. Ridho kini berfokus untuk membahagiakan sang kekasih dan membangun bisnis baru.

"Pokoknya aku ya sudah aku pasangan mentok di dia (Dinar Candy-red) aja aku mau mikirin yang lain aja kaya bisnis apa kedepannya," katanya.

Rupanya, mereka telah merencanakan pernikahan tahun ini. Terlebih Ridho mengaku sudah melakulan pertemuan khusus dengan calon mertuanya.

"Lamaran lebih ke izin sih, aku minta izin untuk melamar dan bapak mengiyakan boleh dan akan aku realisasikan, soalnya waktu itu enggak formal lebih ke izin aja," kata Ridho Illahi.

Tak hanya itu, Dinar dan Ridho juga telah melakukan prewedding menjelang pernikahannya. Ridho menyebut sesi prewedding kala itu mengusung konsep adat Minang dipadukan nyansa Internasional.

"Iya udah, kemarin itu Internasional pakaian jas sama gaun terus ada Sumatera Barat, Minang tinggal Sunda," ujarnya.

Editor : Tia Ayunita