Ridho Illahi Benarkan soal Lamaran Dinar Candy: Alhamdulillah Sudah Minta Izin untuk Menikah, Insyaallah Tahun Ini 

Ravie Wardani
Sabtu 14 Mei 2022 11:40 WIB
Ridho Illahi Benarkan soal Lamaran Dinar Candy: Alhamdulillah Sudah Minta Izin untuk Menikah, Insyaallah Tahun Ini 
Ridho Illahi benarkan jika dirinya telah meminta ijin untuk menikahi Dinar Candy. (Foto: celebrities.id/Instagram @dinar_candy)

JAKARTA, celebrities.id - Dinar Candy dan Ridho Illahi semakin serius menjalani hubungan asmara. Mereka mengaku mempersiapkan lamaran hingga pernikahan yang direncanakan tahun ini.

Sebelumnya, hubungan asmara Dinar dan Ridho sempat memanas usai diisukan adanya orang ketiga. Namun, kini hubungan mereka kembali membaik. Terbukti, Ridho Illahi setia mendampingi persiapan Dinar Candy menjelang pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani.

Aktor berusia 36 tahun tersebut mengaku sudah melakukan pertemuan dengan calon mertuanya. Dia juga berencana menggelar acara lamaran tahun ini.

"Sebenarnya sudah kemarin ketemu sama bapak, kalau aku sistemnya aku sudah izin sama Dinar Candy dan sama keluarganya, sudah mengadakan lamaran, insyaallah tahun ini tunangan, doain aja semoga lancar," kata Ridho Ilahi, belum lama ini.

Ridho Illahi menjelaskan momen pertemuan bersama ayah kandung Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri. Usut punya usut, pertemuan tersebut berlangsung hikmad lantaran Ridho meminta izin untuk meminang putri kandungnya.

"Lamaran lebih ke izin, aku minta izin untuk melamar dan bapak mengiyakan boleh dan akan aku realisasikan, soalnya waktu itu enggak formal, lebih ke izin aja," kata Ridho Illahi.

Meski begitu, Ridho Illahi enggan mengumbar tanggal pasti terkait tanggal pernikahannya dengan sang kekasih.

"Belum berani bilang tanggal dan bulannya," ujarnya lagi.

 

1
/
2