Ridho Illahi Siap Nikah, Siap Bertemu Ayah Dinar Candy

Lintang Tribuana
Senin 27 Desember 2021 19:19 WIB
Ridho Illahi Siap Nikah, Siap Bertemu Ayah Dinar Candy
Ridho Ilahi siap nikahi Dinar Candy. (Foto: celebrities.id/Instagram @ridhoilahireal)

JAKARTA, celebrities.id  - Ridho Ilahi menunjukkan keseriusan hubungan dengan Dinar Candy. Dia pun siap bertemu ayah Dinar pada Januari 2022. 

"Januari ketemu orangtua aku. Kalau orangtua Ridho udah di Bali, nah abis itu baru kita bakal bicara keluarga. Kita planing ketemu bapak aku Januari," ujar Dinar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/12/2021). 

Setelah pertemuan itu, barulah mereka bersama keluarga bakal membicarakan soal hubungan mereka. Dinar dan Ridho tentunya menjalani hubungan ini punya niat baik melaju ke jenjang pernikahan. 

Ridho sendiri bahkan sebenarnya sudah ingin bertemu dengan ayah Dinar sejak awal mereka berpacaran. Tentu saja dia audah siap menghadapi pertemuan dengan orangtua sang kekasihnya sebulan mendatang, bertepatan dengan menyambut tahun baru. 

"Aku siap-siap aja, bahkan dari awal jadian udah ngomong mau ketemu sama keluarga, minimal nambah keluarga baru, sekarang jalan sama adeknya udah deket," ujar Ridho. 

"Cuma sama bapak dan ibu (Dinar) belum baru video call doang, pengen banget. Tahun baruan rencana ke tempat orangtuanya," tuturnya lagi. 

Pasangan itu pun kerap membicarakan soal masa depan bersama. Sebagai kepala keluarga nanti, Ridho sudah mulai fokus memikirkan berbagai hal yang jadi tanggung jawabnya setelah berkeluarga. 

"Harus mikir mau beli rumah berdua, kalau punya anak mau gimana gitu doang, masa depan sih," ujar pria kelahiran 12 Oktober 1987.

Editor : Hadits Abdillah