Rima Melati Meninggal Dunia, Dude Harlino: Saya Turut Berduka, Mudah-mudahan Keluarga Diberikan Kesabaran

Laras Dwi Sasmita
Jumat 24 Juni 2022 13:02 WIB
Rima Melati Meninggal Dunia, Dude Harlino: Saya Turut Berduka, Mudah-mudahan Keluarga Diberikan Kesabaran
Dude Harlino turut beduka atas kepergian Rima Melati. (Foto: celebrities.id/Instagram @dude2harlino)

JAKARTA, celebrities.id – Aktris Senior Rima Melati meninggal dunia Kamis (23/6/2022) di RSPAD Gatot Soebroto. Kepergiannya tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, tapi juga rekan artis lainnya. Salah satunya Dude Harlino.

Suami Alyssa Soebandono itu mengaku turut berduka atas meninggalnya Rima Melati dan dia juga berharap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan yang besar untuk mengikhlaskan kepergian mendiang. 

“Saya turut belasungkawa atas wafatnya Tante Rima Melati, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan,” kata Dude Harlino saat dihubungi celebrities.id, Jumat (24/6/2022). 

Dude mengungkapkan bahwa dirinya pernah beberapa kali bertemu dengan Rima Melati. Baginya, sosok Rima Melati semasa hidupnya merupakan aktris senior yang sangat baik dan ramah kepada junior-juniornya. 

“Saya secara pribadi pernah beberapa kali bertemu dengan beliau di beberapa acara, kalau dalam satu produksi bareng memang pernah. Beliau sosok yang kalau ketemu kita sosok yang sangat hangat dan beliau suka ajak ngobrol,” kata Dude Harlino. 

“Beliau sangat ramah, walaupun saya dan Ica terhitung lebih muda dari beliau tapi sikap beliau sangat baik sekali orangnya sangat humble dan bersahabat. Kesan saya beliau adalah orang yang sangat baik,” katanya. 

Sebagai informasi tambahan, anak Rima Melati, Aditya Tumbuan baru-baru ini mengungkapkan bahwa penyebab sang ibunda meninggal dunia karena adanya luka infeksi di bagian punggung hingga membuatnya demam sampai dilarikan ke rumah sakit. 

Setelah dirawat, ditemukan bahwa Rima ternyata mengalami komplikasi, di mana bagian paru-parunya bermasalah, kemudian merambat ke bagian ginjalnya.

Editor : Endang Oktaviyanti