Rima Melati Meninggal Dunia, Joko Anwar: Salah Satu Manusia Paling Baik Hati

Abdul Razak
Kamis 23 Juni 2022 17:43 WIB
Rima Melati Meninggal Dunia, Joko Anwar: Salah Satu Manusia Paling Baik Hati
Joko Anwar berduka atas kepergiaan Rima Melati. (Foto: celebrities.id/Lintang)

JAKARTA, celebrities.id - Artis legendaris Indonesia, Rima Melati mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Jakarta Pusat pada Kamis (23/6/2022), pukul 15.14 WIB. Joko Anwar yang mendengar kabar itu pun berikan ucapan duka.

Lewat Twitter, Joko mengungah rasa dukanya terhadap Rima Melati. Bahkan, Joko Anwar menilai Rima Melati adalah orang yang paling baik hati.

"Rest in love Tante Rima Melati. Salah satu manusia paling baik hati," tulis Joko Anwar seperti dikutip celebrities.id, Kamis (23/6/2022)

rima melati
Postingan Joko Anwar saat mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian Rima Melati. (Foto: celebrities.id/Twitter: Joko Anwar))

Adapun berita duka cita ini pertama kali disebarluaskan oleh keluarga Rima Melati yakni Marisa Tumbuan melalui Instagram Stories miliknya. 

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI ibunda/mertua terkaish dari Aditya Bimasakit dan Marisa Tumbuan pada hari ini kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis Marisa Tumbuan.

Marisa juga memohon doa dan dimaafkan segala bentuk kesalahan yang pernah dibuat oleh Rima Melati semasa hidup.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau, tuhan memberkati kita semua," tulis Marisa Tumbuan.

Editor : Imantoko Kurniadi