Rindu Mendiang Eril, Atalia Praratya Unggah Video Tampan sang Anak

Hasyim Ashari
Kamis 23 Juni 2022 06:30 WIB
Rindu Mendiang Eril, Atalia Praratya Unggah Video Tampan sang Anak
Atalia Praratya ungkap kerinduan terhadap Emmeril Kahn Mumtadz sang putra tercintanya. (Foto: celebrities.id/instagram @ataliapr)

JAKARTA, celebrities.id - Atalia Praratya mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang telah pergi untuk selama-lamanya. 

Saking rindu dengan sosok Eril, Atalia Praratya pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan potret kegagahan dan ketampanan dari almarhum Eril. 

Video ungkapan rindu Atalia Praratya terhadap Eril ini, dia unggah di Instagram pribadinya. Dalam keterangan video tersebut, istri Ridwan Kamil itu mengaku hanya rindu sosok sang anak. Tak lupa, dia juga menuliskan munajat dengan mengajak netizen membaca Alfatihah.

Atalia Praratya unggah Reels Eril, bilang cuma rindu. (Foto: celebrities.id/Isntagram @ataliapr)

"Cuma rindu (2) Al-Fatihah Mei 2022," tulis Atalia Praratya, Kamis (23/6/2022).

Dalam video tersebut, Eril terlihat gagah dan tampan mengenakan kemeja berwarna merah muda yang dipadukan celana panjang abu-abu.

Tak hanya itu, penampilan mendiang Eril juga ditunjang dengan kacamata hitam serta sepatu kets berwarna putih. Eril berpose bak seorang model.

Penuturan Atalia Praratya karena rindu kepada Emmeril Kahn Mumtadz membuat sejumlah selebritas hingga netizen turut berbelasungkawa. Banyak yang mendoakan keluarga untuk tetap kuat, sabar, dan tabah menghadapi hal ini.

"Kembarannya kang emil banget. Al Fatihah untuk A Eril," tulis pedangdut Kristina.

"Al Fatihah untuk Kang Eril kesayangan semua," tulis Didiet Maulana.

"Kayaknya ibu Atalia kalo kangen A Eril, untuk ngobatin rindunya cuma bisa ngeliat pak Ridwan Kamil soalnya mirip banget Al Fatihah buat a Eril," tulis akun @zel**.

"Mirip sekali dengan bapak Ridwan Kamil, seperti pinang dibelah dua, Al Fatihah untuk A Eril," tulis akun @dev**.

Editor : Lisvi Padlilah