Rini Yulianti Tak Tahu Masalah Penggelapan Dana Iuran BPJS, sang Suami Dilaporkan ke Polisi

Adiyoga Priambodo
Sabtu 09 Oktober 2021 08:40 WIB
Rini Yulianti Tak Tahu Masalah Penggelapan Dana Iuran BPJS, sang Suami Dilaporkan ke Polisi
Michael Andrew, suami Rini Yulianti dilaporkan ke polisi atas dugaan penggelapan dana iuran BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Rini Yulianti, adik Ririn Ekawati mengaku tak tahu kasus yang menjerat sang suami, Michael Andrew terkait dugaan penggelapan dana iuran BPJS Ketenagakerjaan.

"Enggak terlalu tahu masalahnya sih," ujar Rini kepada awak media pada Jumat, (8/10/2021).

Rini Yulianti juga diminta Michael Andrew untuk tidak pusing memikirkan laporan tersebut. "Dia minta ke aku. Katanya enggak usah terlalu dipikirin," tutur Rini.

Apalagi untuk saat ini, Rini Yulianti menyebut suaminya sedang berusaha menyelesaikan masalah yang dia hadapi. Oleh karena itu, Rini percaya Michael Andrew bisa menemukan jalan terbaik untuk perusahaan dan mantan karyawan yang melaporkannya.

"Maunya ya yang terbaik saja harapannya," kata dia.

Suami Rini Yulianti, Michael Andrew dilaporkan mantan karyawannya, Kuamila Geizia Rasha ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 September 2021. Dijelaskan Arya Yudha Wibawa selaku kuasa hukum pelapor, laporan terhadap Michael Andrew berkaitan dengan dugaan penggelapan iuran BPJS Ketenagakerjaan dari perusahaan yang dia pimpin.

Kuamila Geizia Rasha adalah salah satu mantan karyawan suami adik Ririn Ekawati yang bekerja sejak Juli 2018 hingga Oktober 2019. Selama bekerja di sana, sistem pembayaran BPJS Ketenagakerjaan dilakukan lewat pemotongan gaji setiap bulan.

Namun menurut cerita Kuamila, dana tersebut diduga tidak pernah disetorkan untuk pembayaran BPJS.

Editor : Dhita Seftiawan