Rinni Wulandari Tak Ingin Pekerjaan dan Keluarga Terbengkalai, Bagaimana Mengaturnya?

Melati Pratiwi
Sabtu 25 September 2021 21:36 WIB
Rinni Wulandari Tak Ingin Pekerjaan dan Keluarga Terbengkalai, Bagaimana Mengaturnya?
Rinni Wulandari, menceritakan cara mendidik anak. (Foto: celebrities.id/Instagram @rinni_w)

JAKARTA, celebrities.id - Menjadi seorang ibu sekaligus musisi diakui Rinni Wulandari merupakan sebuah tantangan tersendiri. Dia harus bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan, agar anak dan suami tak terbengkalai.

"Tantangan terbesar adalah gimana caranya bisa membagi waktu untuk aku tetap bisa mendampingi pertumbuhan anak, mengurus suami, dan tetap bisa mengurus diri sendiri dan karirku, mencapai mimpi di karir. Aku tahu kapasitas diriku udah gak seperti dulu lagi. Sekarang banyak abnget pertimbangan," ujar Rinni saat Live Instagram, Sabtu (25/9/2021).

Bagi Rinni Wulandari, setelah dia menjadi seorang ibu, sang anak Nord Kiano Julian adalah hal utama. Meskipun demikian, kehadiran Nord pun menjadi motivasi untuk dirinya terus meraih kesuksesan.

Rinni kemudian bercerita bagaimana dirinya mengajarkan Nord berbagai hal seperti juga membaca. Rinni mengatakan, dia sempat memasukan Nord ke sekolah khusus bayi agar sang anak bisa cepat membaca. Tapi di samping itu, Rinni pun turut berperan langsung dalam mengajarkan sang anak membaca.

"Sebenarnya sejalannya gitu aja. Pada saat dia masih 7 bulan kita berdua masukin dia ke sekolah semacem preschool khusus bayi untuk mengenal kata dan lain-lain, biar dia bisa baca lebih cepet. Saat itu kan seminggu sekali sekali waktunya sekitar 1 jam.

 

1
/
7