Ririe Fairus Ungkap Alasan Bertahan 2 Tahun Walau Tahu Suami Selingkuh: Aku Masih Cinta

Vania Ika Aldida
Senin 24 Januari 2022 10:55 WIB
Ririe Fairus Ungkap Alasan Bertahan 2 Tahun Walau Tahu Suami Selingkuh: Aku Masih Cinta
Ririe Fairus mengaku masih menyayangi dan mencintai Ayus Sabyan. (celebrities.id/Instagram @ririe_fairus)

JAKARTA, celebrities.id - Ririe Fairus mengaku masih menyayangi dan mencintai Ayus Sabyan setelah mengetahui bahwa suaminya tersebut berselingkuh dengan rekan kerjanya. 

Hal tersebut membuat dirinya yang sudah mengetahui cukup lama terkait adanya perselingkuhan, sengaja bertahan untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Ibu dua anak ini tak memungkiri bahwa dirinya sempat mengalami perang batin. Dia pun meyakini bahwa dirinya masih pantas untuk mendampingi Ayus.

"Berapa lama perang batin sampai akhirnya memutuskan untuk pisah?," ujar Maia dalam akun Youtube Maia AlElDul TV.

"2 tahun. Karena disitu aku masih merasa, nggak bisa dibohongin ya, kalau sayang, cinta, itu ada banget. Makanya kayak diselingkuhi, kayak.. Gue sayang, gue cinta, nggak mau pisah dari dia," tutur Ririe.

Tak inginnya Ririe berpisah dari Ayus membuat dirinya percaya bahwa suaminya akan kembali ke pelukannya. Bahkan, hingga membuat dirinya rela memperbaiki diri serta kesalahan demi bisa mengutuhkan kembali rumah tangganya bersama Ayus.

"Sampai berantem sama diri sendiri. Aku berusaha memperbaiki diri, sikap, nunjukin ke suami kalau aku bisa lebih baik. Sampai nanya ke suami salah aku apa, kurang aku apa, sebutin.. Bisa diperbaiki kok, kayak maksa buat seutuhnya ke aku," ucapnya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi