Rizky Billar Berharap Ponselnya Kembali, Bakal Kasih Hadiah bagi yang Menemukan

Ravie Wardani
Kamis 25 November 2021 14:25 WIB
Rizky Billar Berharap Ponselnya Kembali, Bakal Kasih Hadiah bagi yang Menemukan
Rizky Billar Berharap Ponselnya Kembali, Bakal Kasih Hadiah bagi yang Menemukan. (Foto: celebrities.id/Instagram @rizkybillar)

JAKARTA, celebrities.id Rizky Billar kehilangan ponsel usai menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Sabtu 20 November 2021. Dia pun berharap bisa mendapatkan handphone miliknya kembali.

Suami Lesti Kejora ini pun berencana memberi hadiah kepada siapa saja yang berhasil menemukan telepon pintarnya itu. 

Ponsel milik Rizky Billar diduga jatuh di lokasi perayaan ulang tahun rekannya. Hingga kini, ponsel miliknya belum ditemukan. Padahal, aktor 26 tahun ini sudah mengerahkan tim guna mendeteksi keberadaan ponselnya. 

"Sudah coba untuk orang yang mengerti untuk tracking. Tapi memang belum temui hasilnya, tapi mudah mudahan masih bisa ketemu," ujar Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021). 

Billar pun berharap ponselnya segera kembali. Pasalnya, dia mengaku kalau banyak data penting di ponsel itu yang terkait pekerjaannya selaku figur publik.

"Iya karena ada data-data penting nomor-nomor partner rekan dan relasi-relasi saya. Saya khawatirkan takutnya ada yang menyalahgunakan, bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," ujar Rizky Billar. 

Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini berniat akan memberikan hadiah untuk sang penemu. Namun, Billar belum membeberkan terkait imbalan yang akan diberikan.  

"Mudah-mudahan orang yang menemukan bisa bermurah hati mengembalikan. Jika membalikan, Insya Allah saya akan memberikan apa ya, memberikan yang pantas untuk dia," ujarnya. 

Senada dengan Billar, Atta Halilintar juga berniat memberikan imbalan kepada pihak yang menemukan ponsel rekannya. Atta juga mengaku tak masalah jika harus mengeluarkan biaya asalkan ponsel sang sahabat bisa kembali. 

"Boleh nanti kita kasih reward, nggak apa-apa yang pentingkan handphone teman saya kembali," tutur suami Aurel Hermansyah.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi