Rizky Billar Laporkan 8 Akun Sosmed ke Polisi: Saya dan Keluarga Diancam Bakal Dibunuh

Erfan Ma'ruf
Rabu 24 November 2021 10:16 WIB
Rizky Billar Laporkan 8 Akun Sosmed ke Polisi: Saya dan Keluarga Diancam Bakal Dibunuh
Rizky Billar didamping kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi dengan pihak berwajib terkait pencemaran nama baik.

JAKARTA, celebrities.id - Artis Rizky Billar datang ke Polda Metro Jaya melaporkan delapan akun media sosial atas kasus dugaan pengancaman dan pencemaran nama baik. 

"Beberapa akun yang sudah kita data dan kita berikan bukti-buktinya untuk pembuatan laporan di SPKT. Yang pasti ada lebih dari 8 akun dan bukti dari screenshot dan capture dari mas Billar," kata Kuasa Hukum Rizky Billar, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Meski begitu, Rizky Billar enggan mengungkap bentuk ancaman yang dilakukan 8 akun tersebut. Namun, terbesit salah satu bentuk ancamannya berupa pembunuhan. "Yang pasti (ancaman) itu berkaitan dengan saya dan keluarga saya. Ancaman pembunuhan salah satunya seperti itu," ujar Rizky Billar.

Sebelum melapor, Rizky Billar mengaku telah memberikan teguran ke 8 akun tersebut. Namun sayangnya tidak merespon hingga menonaktifkan akun. "Kemudian saya pelajari juga akun ini sekitar dua atau tiga bulan. Saya merasa ini sudah kelewat batas sehingga saya akhirnya membuat laporan," ucapnya.

 

1
/
2