Rizky Febian Dituding Tidak Profesional Biarkan Ziva Magnolya Nyanyi Sendirian, Mahalini Beri Pembelaan

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Selasa 27 September 2022 11:11 WIB
Rizky Febian Dituding Tidak Profesional Biarkan Ziva Magnolya Nyanyi Sendirian, Mahalini Beri Pembelaan
Rizky Febian dituding tidak profesional biarkan Ziva Magnolya nyanyi sendirian. (Foto: celebrities.id/Instagram @mahaliniraharja)

JAKARTA, celebrities.id - Media sosial belum lama ini diramaikan dengan isu penyanyi Rizky Febian yang dituding tidak profesional. Hal itu berawal saat Rizky Febian manggung di konser Intimate Love di Sumatera Utara. 

Seharusnya, di sana Rizky Febian membawakan lagu duetnya bareng Ziva Magnolya yang berjudul Terlukis Indah. Alih-alih nyanyi bersama, Rizky Febian justru membiarkan Ziva Magnolya tampil sendiri membawakan lagu duetnya.

Tak terima dengan tudingan tersebut kekasih Rizky Febian, Mahalini Raharja angkat suara, membela sang kekasih. Ia pun menyentil beberapa netizen yang mengkritik Rizky Febian. 

"Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka nggak filter pikiran dulu 'oh mungkin dia gini, makanya nggak bisa dibawain'," tulis Mahalini di Twitter, dikutip Selasa (27/9/2022).

Pelantun Melawan Restu itu mengaku lelah dengan rumor negatif yang kerap menimpanya. 

"Bisa nggak kalau mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan," tulis Mahalini. 

Sayangnya, cuitan itu bukannya mendapatkan dukungan, dia malah kena sindir lantaran seolah menggantikan Rizky Febian untuk memberikan klarifikasi, padahal Rizky Febian yang diserang. 

"Ngapa jadi kamu yang klarifikasi sii dari kemarin ?¿ pihak yang terkait diem diem ajaa," tulis akun @dtsy***.

"Apa si ketar ketir koar sana sini," tulis @lala***.

"Apasih lini Lo tu ngga diajak, ketar ketir bgt yg punya lagu ziva sama Rizky yg heboh klarifikasi pihak ini wkwk," tulis @cubi***.

Sementara itu, mengenai tudingan tersebut, putra sulung Sule ini sudah memberikan penjelasan. Menurut Rizky, dia tidak bisa duet dengan Ziva Magnolya dikarenakan ada alasan teknis.

Editor : Endang Oktaviyanti