Rizky Kinos Pernah Ucap Kata Pisah saat Nikahi Nycta Gina: Emosi Gue Masih Meledak-ledak

Melati Pratiwi
Minggu 07 Agustus 2022 09:33 WIB
Rizky Kinos Pernah Ucap Kata Pisah saat Nikahi Nycta Gina: Emosi Gue Masih Meledak-ledak
Rizky Kinos pernah ucap kata pisah saat Nikahi Nycta Gina. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Rizky Kinos dan Nycta Gina selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun, ternyata pernikahan Kinos dan Gina sempat menemui kerikil.

Kinos yang masih mudah terbakar emosi, tak segan mengucap kata pisah pada Gina kala usia pernikahan mereka masih terbilang baru.

"Dulu pernah sekali gue kaya asal ucap aja waktu awal-awal nikah, di mana emosi gue masih meledak-ledak," ujar Rizky Kinos, dikutip dari YouTube KinosGina, Minggu (7/8/2022).

Entah apa masalahnya, Kinos kala itu merasa tak bisa lagi menjalani pernikahan bersama Nycta Gina.

"Udah lah gak sanggup gue, pisah aja, gue bawa anak-anak, gu pernah tuh ngomong gitu," kata Kinos.

Beruntung, Rizky Kinos segera tersadar bahwa pemikirannya telah keliru. Dia pun paham bahwa pemimpin rumah tangga tak semestinya mudah mengakhiri hubungan dengan istri.

"Dari kejadian itu gue belajar, sebagai kepala rumah tangga langsung ngomong kaya gitu tuh kaya langsung nyerah sama keadaan,  lu cupu, lu lemah. Lu gak bisa menyelesaikan masalah berarti lu bukan laki-laki," katanya.

Rumah tangga Rizky Kinos dan Nycta Gina pun terselamatkan. Kini, Kinos tak pernah lagi terbesit dalam pikirannya untuk meninggalkan Gina maupun keluarga yang telah dia bangun selama tujuh tahun lamanya.

"Berpisah itu kan pilihan terakhir banget, sesuatu yang tidak diharapkan. Sejak kejadian itu gue gak pernah terpikir lagi untuk pisah, apalagi sampai ngomong talak, amit-amit naudzubillah min zalik," ucap Rizky Kinos.

Usia pernikahan Rizky Kinos dan Nycta Gina sudah menyentuh tahun ke tujuh. Lewat pernikahan yang digelar pada 2 Agustus 2015, Gina dan Kinos telah memiliki dua buah hati yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Editor : Endang Oktaviyanti