Rolls-Royce Siap Luncurkan Sedan Listrik Pertama, Miliki Aura Super Mewah yang Menggoda

Bertold Ananda
Selasa 28 September 2021 18:35 WIB
Rolls-Royce Siap Luncurkan Sedan Listrik Pertama, Miliki Aura Super Mewah yang Menggoda
Rolls-Royce Siap Luncurkan Sedan Listrik Pertama

JAKARTA, celebrities.id - Produsen mobil premium asal Inggris, Rolls-Royce saat ini sedang bersiap-siap untuk meluncurkan debut mobil listrik pertamanya. 

Tentu hal ini tidak mengherankan karena pihak pabrikan ini sudah mengkonfirmasi sejak beberapa tahun lalu untuk berkontribusi dalam menghadirkan mobil penggerak listrik.

Terutama untuk tahun ini, pembuat mobil tersebut mengkonfirmasi sedang mengembangkan EV yang disebut Silent Shadow.

Torsten Muller Otvos selaku  CEO Rolls-Royce Motor Cars, mengkonfirmasi pembukaan global ketika dia berbagi posting di situs jejaring sosial LinkedIn pada Senin (27/9/2021) malam. 

“Saya membuat janji publik, dalam catatan, bahwa kami akan membawa Rolls-Royce listrik pertama ke pasar dalam dekade ini. Dan, saat ini, perusahaan kami memulai upaya bersejarah untuk menciptakan mobil super-mewah pertama dari jenisnya," tulis Torsten Muller Otvo.

Tak hanya itu, pihak perusahaan mobil premium mewah ini juga telah mengumumkan bahwa kendaraanya akan menggunakan listrik dalam 20 tahun ke depan. Berawal dari wacana pada  tahun 2011, Rolls-Royce telah memamerkan konsep listrik pertama berdasarkan Phantom. 

 

1
/
2