Rowoon SF9 Bingung Bisa Tertarik dengan Park Eun Bin, Dapatkan Chemistry di Drama The King’s Affection

Tedy Ahmad
Senin 20 September 2021 07:36 WIB
Rowoon SF9 Bingung Bisa Tertarik dengan Park Eun Bin, Dapatkan Chemistry di Drama The King’s Affection
Rowoon SF9 bingung bisa tertarik dengan Park Eun Bindi drama Korea The King’s Affection. (Foto: ceelebrities.id/ Soompi).

SEOUL, celebrities.id - Rowoon SF9 bingung bisa tertarik dengan Park Eun Bin. Hal itu terungkap saat KBS meluncurkan teaser baru untuk drama terbarunya berjudul “The King’s Affection” pada Senin (20/9/2021).

Berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, “The King’s Affection” menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. 

Meskipun saudari itu awalnya ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin akan membintangi drama sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan, sementara Rowoon SF9 akan berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi.

Dilansir Soompi, pada teaser yang baru dirilis, adegan dimulai dengan Jung Ji Woon dengan hormat memberi tahu Lee Hwi bahwa sudah waktunya untuk minum teh. Namun, saat dia melihat pangeran menyesap, Jung Ji Woon tiba-tiba melihatnya sebagai wanita berpakaian elegan, yang mengejutkan dan membingungkannya.

Ketertarikan Jung Ji Woon yang membingungkan pada Lee Hwi berlanjut saat mereka semakin dekat, dan dia tidak bisa menahan senyum bahagia saat melihat Lee Hwi dari jauh. 

Namun, pangeran berlidah tajam segera membangunkan gurunya dari lamunannya dengan menegur, "Tutor Jung, tegakkan kepalamu," ujarnya. 

Teaser berakhir dengan Jung Ji Woon yang bingung bertanya, “Yang Mulia, siapa Anda sebenarnya?”

“The King’s Affection” akan tayang perdana pada 11 Oktober.

Editor : Tedy Ahmad