Roy Kiyoshi Sebut Rizky Billar Tidak Tulus Mencintai Lesti Kejora, Begini Prediksinya 

Icon CameraAyuningtyas Notomihardjo
Senin 03 Oktober 2022 23:18 WIB
Roy Kiyoshi Sebut Rizky Billar Tidak Tulus Mencintai Lesti Kejora, Begini Prediksinya 
Roy Kiyoshi sebut Rizky Billar tidak Tulus mencintai Lesti Kejora. (Foto: celebrities.id /Instagram @roykiyoshi)

JAKARTA, celebrities.id - Paranormal Roy Kiyoshi telah memprediksi hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dengan tegas, Roy menyebut tanpa adanya Lesti, Billar bukan lah siapa-siapa.

"Rizky Billar tuh kayak cuma, maaf banget ya maaf banget. Kalau gak ada Lesti Kejora Billar bukan siapa-siapa," ucap Roy Kiyoshi dikutip dari YouTube Channel Intens Investigasi, Senin (3/10/2022).

"Aura Rizky Billar itu abu-abu, kayak tau gak sih gak tulus gitu, kalau si Lesti ini bener-bener cinta sejati ke Rizky Billar," ujar paranormal yang kini menjajaki usia 35 tahun tersebut.

Selain itu, karena aura keduanya yang tidak seimbang, jelas terlihat memang Billar dan Lesti tidak cocok bersama. 

Dan akan menjadi sangat fatal, jika hubungan tersebut dilanjutkan, maka akan semakin parah lika-liku perjalanan cintanya, yang kini keduanya sudah resmi menikah.

"Ini opini aku ya, maaf-maaf nih. Mereka berdua fix akan berpisah. Ini mungkin akan menjadi jalan terbaik untuk Lesti mendapatkan pria yang jauh lebih baik lagi," katanya.

Editor : Imantoko Kurniadi