Rubina Dilaik Debut Film Bollywood, Bintangi Ardh Bersama Hiten Tejwani dan Rajpal Yadav

Laras Dwi Sasmita
Selasa 20 Juli 2021 11:35 WIB
Rubina Dilaik segera debut Bollywood dengan membintangi film Ardh. (Foto: celebrities.id/Instagram @rubinadilaik)

NEW DELHI, celebrities.id - Rubina Dilaik akan menjalani debut Bollywood di bawah asuhan sutradara Palash Muchhal. Aktris cantik itu akan membintangi film Ardh, setelah mengalahkan 50 kandidat lainnya dalam casting yang ketat.

Palash Muchhal mengungkap alasan memilih Rubina untuk filmnya. Peran Radhika yang dimainkan oleh Rubina dalam Choti Bahu menjadi pertimbangan utama. Dia sangat memuji penampilan Rubina Dilaik saat memerankan Radhika.

"Selain itu, dia tampil sangat bagus dalam tes penampilannya. Sekitar 50 gadis telah menjalani tes penampilan sebelumnya. Saya tidak mengaudisinya, saya tidak mengaudisi aktor wanita. Juga, saya harus mengatakan bahwa saya ingat bagian Rubina di Choti Bahu dan memutuskannya setelah menarik kesimpulan darinya. Ya, saya telah melihatnya di Bigg Boss 14 juga," tutur Palash Muchhal kepada ETimes, Selasa (20/7/2021)

Rubina Dilaik akan beradu pedan dengan Hiten Tejwani dan Rajpal Yadav. Dia akan memulai syuting Ardh di lokasi yang tidak biasa selama dua bulan. Sang sutradara menyatakan, skenario Ardh berasal dari kisah kehidupan nyata.

 

1
/
2