Rumah Baru Ayu Ting Ting Bergaya Tropikal, Ini Bocoran dari Arsiteknya

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 15 September 2021 22:13 WIB
Rumah Baru Ayu Ting Ting Bergaya Tropikal, Ini Bocoran dari Arsiteknya
Ayu Ting Ting segera membangun rumah impiannya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah membangun rumah baru. Belasan tahun berkarier di industri musik, akhirnya Ayu Ting Ting bisa membangun rumah impiannya.

Dari desain yang beredar, tampak bahwa calon rumah baru pelantun lagu Alamat Palsu itu sangat mewah. Terlebih lagi, dia  menggunakan jasa desainer yang membangun rumah selebriti lainnya, seperti Ivan Gunawan dan Rachel Vennya.

Jeffri Angkasa, pria yang bertanggungjawab atas desain rumah mewah Ayu Ting Ting membeberkan rencananya membangun rumah impian Ibunda Bilqis ini. Katanya, Ayu ingin membangun rumah dengan konsep tropikal.

"Mengenai konsepnya, sih, kita sudah diskusi dengan klien (Ayu Ting Ting) maunya rumahnya itu (berdesain) tropikal. Jadi penuh dengan pepohonan, nyaman," ujar Jeffri ketika diwawancara salah satu media, Rabu (15/9/2021).

"Jadi living, dining, kitchen-nya itu bisa dibuka. Bisa plong." 

Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai sosok yang sederhana. Dia tak terlalu ambil pusing mengenai desain rumah. Karakter itu membuat sang arsitek bekerja lebih nyaman dan terarah.

"Karena pada dasarnya kan desain itu kita buat menyesuaikan dengan keinginan Kak Ayu. Dan Kak Ayu orangnya sangat sederhana, sangat humble, enggak neko-neko permintaannya. Jadi kita sebagai arsitek mudah banget memfasilitasikan," ucap Indri Sisilia, salah satu arsitek rumah Ayu Ting Ting.

Jika dilihat dari desainnya, rumah Ayu Ting Ting didominasi dengan elemen kayu serta pepohonan rindang di sekelilingnya. Hal itu tak lepas dari karakter keluarganya yang menyukai tanaman dan lingkungan asri. 

Tak hanya itu, kolam renang juga terlihat bersebelahan dengan taman bermain anak. Rumahnya nampak begitu mewah. Wah, semoga rumah idamannya cepat terwujud ya!
 

Editor : Mohammad Saifulloh