Rumah Bekas Syuting Film KKN di Desa Penari Dijual Rp60 Juta, Tertarik Beli?

Erfan Erlin
Rabu 18 Mei 2022 14:34 WIB
Rumah Bekas Syuting Film KKN di Desa Penari Dijual Rp60 Juta, Tertarik Beli?
Rumah KKN di Desa Penari dijual pemilik karena mengaku seram. (Foto: MPI/Erfan Erlin)

JAKARTA, celebrities.id - Film KKN di Desa Penari mendapat sambutan hangat pecinta film horor Indonesia. Di balik itu, ternyata bekas rumah yang dijadikan syuting itu siap dijual sang pemilik. Alasannya,  istri Mbah Ngadiyo enggan untuk menempati rumahnya kembali. 

Bukan tanpa sebab, keluarga pemilik rumah mengaku takut untuk tinggal kembali di rumahnya yang konon bertambah seram usai dipakai syuting film horor yang kini tengah tayang di bioskop itu.

Alhasil, rumah tersebut kini dibiarkan kosong oleh istri Mbah Ngadiyo yang lebih memilih tinggal bersama dengan anaknya. Di samping itu, anak-anaknya beserta cucu Mbah Ngadiyo juga enggan tinggal di rumah tersebut karena mengaku takut.

Apalagi, sekarang Mbah Ngadiyo telah meninggal dunia. Meskipun kepergian Mbah Ngadiyo bukan disebabkan oleh syuting, melainkan sudah sakit kronis.

Adapun karena menjadi sentra syuting film KKN di Desa Penari, sewa rumah tersebut pun cukup tinggi. Dari uang sewa tersebut, pemilik mampu membeli sebidang tanah di tempat lain.

Pengalaman mistis di rumah Mbah Ngadiyo rupanya pernah dialami oleh seorang warga, Istri Rahayu. Dirinya suatu ketika hendak mengantarkan zakat mal dari seseorang. 

Saat mengucap salam, dia mendapat jawaban dari arah dalam rumah. Namun, setelah 10 menit menunggu, sang empunya rumah tak kunjung keluar. Sehingga, Rahayu memutuskan bergeser ke rumah tetangga.

 

1
/
2