Rumah Mendiang Olga Syahputra Ditawar Raffi Ahmad Rp17 Miliar, Begini Reaksi Billy Syahputra

Icon CameraHasyim Ashari
Rabu 30 November 2022 07:08 WIB
Rumah Mendiang Olga Syahputra Ditawar Raffi Ahmad Rp17 Miliar, Begini Reaksi Billy Syahputra
Billy Syahputra tanggapi soal rumah Olga yang akan dijual. (Foto: celebrities.id/Instagram @bilsky.fc)

JAKARTA, celebrities.id – Beredar kabar jika rumah mendiang Olga Syahputra akan dijual seharga Rp15 miliar dan ditawar Raffi Ahmad Rp17 Miliar. Isu ini pun ditanggapi Billy Syahputra.

Lewat video di kanal YouTube pribadinya, Billy membantah dan menyebut apa yang beredar kini hanyalah konten YouTube dua tahun lalu bersama Raffi Ahmad.

"Jadi, intinya adalah berita-berita yang kemarin tentang rumah almarhum mau dijual Rp15 miliar ditawar Aa Raffi Rp17 miliar, itu mah konten dua tahun lalu," ujar Billy Syahputra, dikutip pada Rabu (30/11/2022).

Mantan kekasih Amanda Manopo itu menegaskan jika dirinya tidak akan menjual rumah mendiang sang kakak kepada siapa pun.

"Ya kalian harus paham namanya juga konten, intinya seperti itu. Untuk sekarang nggak dijual," tutur Billy Syahputra.

Meski begitu, Billy mengatakan perkara mau menjual atau tidak rumah mendiang kakaknya itu adalah keputusannya bersama keluarga.

"Sekarang gini, nggak dijual nggak masalah, dijual pun nggak masalah kan? Tapi yang namanya orang Indonesia, netizen," ucap Billy.

Adapun Billy tak menampik adanya rumor tersebut, dirinya kerap menerima hujatan dari netizen. Bahkan, Billy mengaku ada yang sampai menuduh menjual rumah almarhum Olga untuk foya-foya.

"Ada beberapa yang gue baca di sosial media 'wah rumahnya almarhum' lo jual buat foya-foya' ya Allah. Terus ada 'lo ngabisin warisannya Olga," ucap Billy.

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News