Rumah Mewah Tiko Ditutup untuk Umum usai 3 Kali Dibersihkan, Begini Penjelasan Pengurus RT

Icon CameraMuhammad Farhan
Minggu 08 Januari 2023 18:11 WIB
Rumah Mewah Tiko Ditutup untuk Umum usai 3 Kali Dibersihkan, Begini Penjelasan Pengurus RT
Rumah Tiko sudah ditutup untuk umum. (Foto:celebrities.id/MPI Bachtiar Rojab)

JAKARTA, celebrities.id - Rumah mewah milik Tiko yang merawat sang ibu, Eny penderita ODGJ, benar-benar bersih setelah tiga kali dilakukan pembersihan. Kini, rumah tersebut ditutup untuk umum.

Menurut keterangan Sudim Gulkarmat Jakarta Timur, pembersihan ketiga kalinya pada Sabtu kemarin merupakan operasi terakhir karena banyaknya kunjungan warga yang antusias sehingga mengotori rumah tersebut kembali. 

Menurut Ketua RT 06 Komplek PLN Klender, Jatinegara, Cakung, Noves Haristedja (55) menjelaskan rumah mewah Tiko terpaksa ditutup karena demi menjaga kebersihan rumah yang telah dibersihkan. 

"Demi menjaga kebersihan rumah Tiko, karena ketika pembersihan yang pertama gagal, banyak orang masuk dengan alas kaki, sehingga mengotori rumah," kata Noves, melalui pesan singkat, Minggu (8/1/2023). 

Noves menuturkan, rumah mewah Tiko banyak dikunjungi oleh warga yang antusias lantaran viralnya rumah terbengkalai tersebut. Noves pun mengatakan, setelah dibersihkan pun masih banyak warga yang memasuki rumah dengan alas kaki. 

"Warga yang antusias ingin melihat rumah Tiko sehingga terlihat tak nyaman. Karena pembersihan pertama gagal, banyak orang masuk sehingga kotor lagi," ucap Noves. 

Noves pun menjelaskan, rumah tersebut ditutup sejak Sabtu kemarin. 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
3