Ryan Reynolds Blak-blakan Ingin Perankan James Bond, Saingan dengan Dwayne Johnson

Hasyim Ashari
Sabtu 20 November 2021 10:49 WIB
Ryan Reynolds Blak-blakan Ingin Perankan James Bond, Saingan dengan Dwayne Johnson
Ryan Reynolds Blak-blakan Ingin Perankan James Bond, Saingan dengan Dwayne Johnson. (Foto: IMDB/Lintang)

NEW YORK, celebrities.id - Ryan Reynolds mengungkapkan keinginannya untuk berperan sebagai agen 007, James Bond. Hal itu diungkapnya saat berbicara dengan The Times melalui Comic Book.

Melansir dari Pink Villa, Sabtu (20/11/2021), aktor yang membintangi film Deadpool tersebut menyatakan bersedia memerankan karakter James Bond apabila produser tertarik untuk merekrutnya. Tentunya, hal itu menjadi menarik untuk dipertimbangkan.

Seperti diketahui, sebelumnya dilaporkan bahwa produser sedang mencari aktor untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond setelah film terakhir yang dibintanginya keluar, yakni No Time To Die.

Sejak saat itu, sejumlah aktor Hollywood dikabarkan bersaing untuk mendapatkan peran tersebut. Tetapi, sepertinya Reynolds akhirnya terbuka tentang keinginannya untuk bermain sebagai James Bond.

“Saya dengar mereka mencari James Bond baru,” ujar Reynolds melalui Comic Book. 

Ketika ditanya tentang peran itu, Reynolds sudah menyiapkan jawaban yang lucu. 

"Bisakah Anda menerima segelas gin dan tonik Kanada sebagai pengganti martini? Jika demikian, saya tertarik," tuturnya.

Sejak peran James Bond diperebutkan, banyak penggemar di Twitter telah menyatakan keinginan mereka ingin melihat Reynolds sebagai agen rahasia ikonik.

Sebelumnya, Dwayne Johnson juga telah mengungkapkan keinginannya untuk memainkan karakter tersebut dan mengungkapkan hubungannya dengan pihak pembuat film tersebut. 

"Ya, kakek saya adalah penjahat Bond di You Only Live Twice with Sean Connery," ucap Dwayne Johnson kepada Esquire. 

Dwayne menambahkan bahwa dia ingin mengikuti jejaknya tetapi tidak dengan menjadi penjahat, karena dia tertarik untuk memainkan peran utama, James Bond, setelah Daniel Craig pensiun dari peran tersebut.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi