Saddil Ramdani Singgung Bonus Tambahan untuk Timnas Indonesia bila Menang Lawan Curacao, Begini Jawaban Ketum PSSI

Icon CameraIlham Sigit
Senin 26 September 2022 16:57 WIB
Saddil Ramdani Singgung Bonus Tambahan untuk Timnas Indonesia bila Menang Lawan Curacao, Begini Jawaban Ketum PSSI
Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani sentil Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan soal tambahan bonus.Ā (Instagram/Sabah FC)

BOGOR, celebrities.id - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani sentil Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan soal tambahan bonus. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu kemudian menjawab bahwa dirinya sedang memikirkan bonus untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri jelang laga menghadapi Curacao di FIFA Matchday. Laga itu akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 27 September 2022.

Dalam perjalanan dari Bandung ke Bogor, Iriawan menyempatkan diri untuk masuk ke bus skuad Timnas Indonesia. Di dalam bus tersebut, Iriawan menyapa para punggawa Merah Putih.

Aura kehangatan pun terasa begitu kental. Iriawan dan para pemain Timnas Indonesia saling bercanda tawa.

Kemudian Saddil yang duduk di kursi depan bercanda soal bonus tambahan untuk Timnas Indonesia jika berhasil menang atas Curacao di laga kedua nanti. Celetukan Saddil kemudian mengundang gelak tawa rekan-rekan setimnya.

“Bonus lagi katanya tambah lagi ini men, tambah lagi, terima kasih pak Ketum,” tulis Saddil dikutip Instagram pribadi Iriawan, @mochamadiriawan84.

Iriawan kemudian menjawab celetukan Saddil tersebut. Eks Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya itu mengatakan bahwa dirinya sedang memikirkan bonus untuk Timnas Indonesia.

“Nanti ada bonusnya tambahan dari saya, lagi dipikirin, itu urusan saya, kalian selamat latihan ya,” kata Iriawan.

Namun belum jelas apakah bonus tersebut datang dari PSSI atau kantong pribadi Iriawan. Yang pasti, hal itu diharapkan bisa menjadi motivasi tambahan untuk skuad Garuda pada laga versus Curacao nanti.

Editor : Andre Purwanto