Saddil Ramdani Tampil Beringas usai Balik dari Timnas Indonesia, Cetak Gol untuk Sabah FC 

Ilham Sigit
Rabu 29 Juni 2022 09:23 WIB
Saddil Ramdani Tampil Beringas usai Balik dari Timnas Indonesia, Cetak Gol untuk Sabah FC 
Saddil Ramdani tampil beringas, cetak gol untuk Sabah FC. (Foto: celebrities.id/instagram)

SELANGOR, celebrities.id - Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani langsung menggebrak usai pulang dari skuad Garuda. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pahlawan yang menyelamatkan timnya, Sabah FC dari kekalahan dari Selangor FC.

Saddil Ramdani absen dari laga Liga Super Malaysia. Eks pemain Persela Lamongan itu memenuhi panggilan negara kala membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Terakhir Saddil Ramdani membela Sabah FC kala membantu mengalahkan Penang FA dengan skor 4-2. Saddil Ramdani kala itu bermain sejak menit awal, namun ditarik keluar pada babak kedua.

Sepulangnya dari Kuwait, Saddil Ramdani dipasang sejak menit awal kala Sabah bertamu ke markas Selangor di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa 28 Juni 2022.

Sabah FC tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Herrison Caion de Sousa di menit ketiga. Gol tersebut berawal dari blunder bek Sabah FC melakukan kesalahan di lini belakang. Memasuki menit 10, Saddil Ramdani sebenarnya berpeluang mencetak gol penyama kedudukan lebih cepat. Namun, eksekusi tendangan bebas belum membuahkan gol.

 

1
/
2