Sah! Cupi Cupita Jadi Istri Pengusaha, Bintang Bagus Tak Ulang Ijab Kabul

Vania Ika Aldida
Jumat 19 November 2021 14:58 WIB
Sah! Cupi Cupita Jadi Istri Pengusaha, Bintang Bagus Tak Ulang Ijab Kabul
Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut Cupi Cupita sah menjadi istri dari pengusaha bernama Bintang Hari Bagus. Bintang Bagus mengucapkan ijab kabul di hadapan wali nikah dan penghulu pada Jumat (19/11/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Acara berlangsung di The 18th Restaurant and Lounge, Bandung, Jawa Barat. Cupi dan Bintang tampak serasi mengenakan kebaya dan beskap berwarna putih. 

Kecantikan dari wanita 27 tahun tersebut bahkan semakin terlihat saat mengenakan kebaya ekor panjang lengkap dengan hiasan di kepalanya.

Dalam prosesi ijab kabul, Bintang Bagus terdengar menyerahkan mas kawin berupa logam mulia dan uang crypto. Ia bahkan terdengar membacakan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

Ijab Kabul. (Foto: Instagram)
Ijab Kabul. (Foto: Instagram)

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta dibayar tunai," ucap ayahanda Cupi sambil menjabat tangan Bintang Bagus.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Bintang Bagus tegas.

Usai pembacaan ijab kabul, Cupi dinyatakan sah sebagai istri dari Bintang Bagus. Ia bahkan langsung menadahkan tangannya dan mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh penghulu.

Sebelum sah menikah dengan Cupi, Bintang Bagus sempat meminta izin kepada orangtuanya dengan mencium tangan. Tak hanya itu, putrinya yang diketahui bernama Fara juga terlihat hadir dan mengikuti jalannya akad nikah sang ayah.

Editor : Dhita Seftiawan