Sah! Lisandro Martinez Resmi Berseragam Manchester United, Diikat Setan Merah 5 Tahun

Andri Bagus Saeful
Rabu 27 Juli 2022 19:46 WIB
Sah! Lisandro Martinez Resmi Berseragam Manchester United, Diikat Setan Merah 5 Tahun
Lisandro Martinez Resmi Berseragam Manchester United, Diikat Setan Merah 5 Tahun. (Foto:celebrities.id/Instagram lisandromartinezzz)

MANCHESTER, celebrities.id - Manchester United belum selesai melakukan belanja pemain untuk musim 2022-2023. Sebab, tim berjuluk The Red Devils itu baru saja mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez.

Dilansir laman resmi Manchester United, Rabu (27/7/2022), tim asuhan Erik Ten Hag itu sudah menyelesaikan transfer Lisandro Martinez dari Ajax. Pemain itu menandatangani kontrak hingga Juni 2027 dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Kualitas Lisandro Martinez menjadi alasan Manchester United kepincut memakai saja pemain itu. Tercatat, pemain berposisi bek itu sudah memainkan 177 penampilan dalam karier profesionalnya bersama berbagai tim. Selain itu, dia telah memenangkan banyak penghargaan, salah satunya dengan membawa Argentina juara Copa America 2022 dan dua gelar Eredivisie bersama Ajax.

Lisandro Martinez mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Oleh karena itu, akan memberikan kontribusi sebaik mungkin di sana.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola yang hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," ucapnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra