Saif Ali Khan Tak Sabar Berakting di Sekuel Bhoot Police

Lia Julianti
Kamis 23 September 2021 12:36 WIB
Saif Ali Khan Tak Sabar Berakting di Sekuel Bhoot Police
Saif Ali Khan antusias menyambut proyek Sekuel Bhoot Police. (Foto: Times of India)

NEW DELHI, celebrities.id - Bintang Bollywood Saif Ali Khan sedang berada di puncak karier dengan kesuksesan yang berturut-turut dari filmnya Tanhaji dan Bhoot Police. Sekuel kedua Bhoot Police pun kabarnya segera dibuat.

Saif Ali Khan terlihat antusias menyambut proyek film baru tersebut. “Ada skrip film tertentu yang membuat saya langsung jatuh cinta karena melihat potensi yang dimilikinya. Bhoot Police tentu saja salah satunya! Ini adalah film yang sangat dekat dengan hati saya," ujarnya dilansir dari Timesofindia.com, Kamis (23/9/2021).

Suami aktris Kareena Kapoor ini merasa film yang dirilis pada 10 September 2021 di kanal streaming itu sempurna untuk keluarga. Lantaran genrenya termasuk kategori perpaduan horor dan komedi. "Ini merupakan film keluarga dan dapat ditonton bersama anak-anak tanpa membuat mereka takut," ujar Saif.

Pria yang memiliki dua putra ini mengaku atmosfer di lokasi syuting Bhoot Police sangat suportif. Dia sangat berterima kasih kepada semua aktor lainnya, Arjun Kapoor, Jacqueline Fernandez, Yami Gautam , dan Javed Jaffrey. Begitu pula dukungan dari sutradara Pavan Kirpalani serta sang produser Ramesh Taurani dan Akshai Puri.
"Kami sangat senang dengan respons atas film ini. Kami sangat bersemangat dan sudah mulai mengerjakan sekuelnya sebagai bukti kalau kerja keras kami diterima dengan baik oleh penonton," kata Saif Ali Khan.

Dalam film tersebut, Saif Ali Khan berperan sebagai Vibhooti Vaidya. Bersama adiknya, Chiraunji (Arjun Kapoor) berpura-pura menjadi ghostbusters demi meraup uang banyak. Padahal Vibhooti tidak percaya terhadap keberadaan hantu dan roh.

Editor : Mohammad Saifulloh