Saina Nehwal Senang Siddharth Minta Maaf, Gegara Disebut Seksis

Elni Novitasari
Rabu 12 Januari 2022 20:52 WIB
Saina Nehwal Senang Siddharth Minta Maaf, Gegara Disebut Seksis
Pebulutangkis India Saina Nehwal dia senang dengan permintaan maaf yang dilakukan aktor Siddharth. (Foto: celebrities.id/ Instagram @nehwalsaina).

JAKARTA, celebrities.id - Pebulutangkis India Saina Nehwal dia senang dengan permintaan maaf yang dilakukan aktor Siddharth. Hal ini terjadi usai tweet seksis yang dialamatkan kepadanya. 

Diketahui, seksis adalah prasangka yang didasarkan pada gender, yang sering kali ditujukan pada wanita dengan penilaian negatif.

Dilansir Zeenews, Rabu (12/1/2022), Saina Nehwal yang memenangkan pertandingan pertamanya di India Open 2022 ditanya soal permintaan maaf Siddharth di akun Twitternya pada 11 Desember lalu. 

Peraih medali Olimpiade London itu tidak menggunakan kata 'diterima' dalam jawabannya, tapi mengatakan dia senang Siddharth telah meminta maaf dan menyadari kesalahannya.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Dia hanya mengatakan itu dan sekarang dia hanya meminta maaf. Saya terkejut nama saya menjadi tren di Twitter. Saya senang dia telah meminta maaf. Ini tentang seorang wanita, Anda perlu tidak menargetkan wanita seperti itu. Tidak apa-apa. Saya bahagia dengan diri saya sendiri," kata Saina Nehwal.

 

1
/
2