Saipul Jamil Rilis Lagu Mahkota Cinta, Begini Makna dan Harapannya di Masa Depan

Novita Sari
Kamis 04 Agustus 2022 18:40 WIB
Saipul Jamil Rilis Lagu Mahkota Cinta, Begini Makna dan Harapannya di Masa Depan
Saipul Jamil keluarkan single Mahkota Cinta. (Foto: celebrities.id/Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Rilisnya Mahkota Cinta menandai kembalinya Saipul Jamil ke dunia dangdut. Lewat lagu yang dirilis, tersirat makna dan harapan yang diinginkan oleh Saipul Jamil untuk karier ke depannya. 

Vakum cukup lama dari menyanyi, membuat pria itu merindukan hiruk pikuk industri hiburan. Melalui projek ini, Saipul merasa bahwa akan ada peluang baru yang dia miliki dalam membangun kariernya kembali ke permukaan. Dan yang tentunya sejalan dengan makna lagu Mahkota Cinta. 

"Dari Mahkota Cinta ini, aku berharap mendapatkan mahkotaku kembali. Namanya manusia harus berusaha. Manusia itu pasti ada aja yang gak suka, jadi itu wajar banget. Aneh juga kalau semua orang suka sama kita," katanya saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Saipul Jamil berharap bahwa dia dapat secara perlahan meraih mahkotanya kembali, yang diasosiasikan sebagai karier dan percintaan. Sehingga, pria itu juga berharap dapat kembali dicintai oleh penggemar dan juga mungkin kekasihnya. 

Selain itu, Mahkota Cinta juga disimbolkan sebagai lagu cinta. "Mahkota Cinta juga bermaksud sebagai lagu cinta, bukan lagu yang sedih. Bagaimana seseorang memiliki mahkota cinta dan mengungkapkan cintanya dengan tulus," ucap Saipul Jamil lagi. 

Oleh karena itu, lagu Mahkota Cinta ini menandai kembalinya Saipul Jamil ke industri hiburan sekaligus harapan yang diinginkan dalam kehidupan yang dia rajut selanjutnya.

Editor : Hadits Abdillah