Sakit, Anak Nia Daniaty Minta Pemeriksaan Dijadwalkan Ulang

Ari Sandita
Kamis 14 Oktober 2021 11:37 WIB
Sakit, Anak Nia Daniaty Minta Pemeriksaan Dijadwalkan Ulang
Sakit, Anak Nia Daniaty Minta Pemeriksaan Dijadwalkan Ulang. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania rencananya diperiksa pada Kamis (14/10/2021) terkait kasus dugaan penipuan berkedok rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS). Namun, dia meminta untuk dijadwalkan ulang pemeriksaannya.

"Tak hadir karena kondisi kesehatan sehingga minta dijadwalkan lagi hari Senin (18 Oktober 2021) mendatang," ujar pengacara Olivia, Susanti Agustina pada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Menurutnya, Olivia rencananya bakal dimintai klarifikasi kembali terkait kasus yang dihadapinya pada Kamis (14/10/2021) ini oleh polisi. Hanya saja, tim pengacara telah menyampaikan permintaan penjadwalan ulang pemeriksaan Olivia ke polisi.

Pengacara Olivia itu tak menjelaskan secara rinci kondisi kesOlivia Nathaniaehatan Olivia hingga akhirnya meminta dijadwalkan ulang pemeriksaannya. 

Susanti hanya menyebutkan kalau kliennya itu dalam kondisi sakit sehingga tak bisa memenuhi panggilan polisi hari ini. "Kurang sehat yah kondisinya," katanya. 

Olivia seharusnya diperiksa untuk yang kedua kalinya pada Kamis (14/10/2021) ini, pukul 10.00 WIB guna kelengkapan berkas perkaranya sebelum dilakukan gelar perkara. 

Pada kali pertama, Olivia dan suaminya Rafly N Tilaar atau Raf telah diperiksa sebagai terlapor pada Senin, 11 Oktober 2021 lalu.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi