Sakura LE SSERAFIM Jadi Cover Majalah Japan, Tampil Elegan nan Memesona

Simon Iqbal Fahlevi
Jumat 08 Juli 2022 14:28 WIB
Sakura LE SSERAFIM Jadi Cover Majalah Japan, Tampil Elegan nan Memesona
Sakura LE SSERAFIM jadi cover majalah Japan. (celebrities.id/MNC)

SEOUL, celebrities.id - Idol K-pop asal Jepang Sakura LE SSERAFIM didapuk menjadi sampul majalah Harper's Bazaar Japan untuk edisi September 2022. 

Sampul Harper's Bazaar Japan itu memperlihatkan Sakura LE SSERAFIM yang mengenakan fashion item menakjubkan dari koleksi Louis Vuitton's new fall 2022.

Melansir Allkpop, Jumat (8/7/2022) dalam sesi wawancara, Sakura mengungkapkan perjalanan kariernya sebagai idol sejauh ini. 

"Saya merasa bahwa LE SSERAFIM akan menjadi grup idol terakhir saya, dan saya debut dengan pola pikir yang teguh," ujar mantan member HKT48 dan IZ*ONE itu.

Selain itu, Sakura juga diminta untuk mengungkap pandangannya tentang apa yang membuatnya sukses di dunia hiburan saat ini.  

"Kamu jangan takut. Saya pribadi tidak menganggap diri saya dilahirkan dengan banyak bakat bawaan. Tetapi saya percaya bahwa saya memiliki bakat yang luar biasa, dan itu adalah kerja keras," katanya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan tampil di perayaan musim panas tahunan Fuji TV, selama Festival Lagu Musim Panas FNS 2022.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi