Sal Priadi Jagokan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Takjub saat Tumbangkan Timnas Argentina

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Kamis 24 November 2022 23:57 WIB
Sal Priadi Jagokan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Takjub saat Tumbangkan Timnas Argentina
Sal Priadi berhasil meraih penghargaan untuk kategori Pemeran Pendatang Baru Terbaik dalam IMAA 2022

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi sekaligus aktor Sal Priadi menjagokan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. The Green Falcons, julukan Timnas Arab Saudi, sukses kalahkan Timnas Argentina dengan skor 2-1.

Walaupun menjagokan Timnas Arab Saudi di pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar, pria 30 tahun ini lebih dulu mengunggulkan Inggris. Sebab, dia merupakan fans berat Manchester United.

"Aku mendukung Inggris dari dulu sebenarnya karena aku fans Manchester United. Jadi selalu Inggris dan Inggris," kata Sal Priadi ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

"Tapi untuk yang kali ini aku kayaknya dukung Arab Saudi. Karena kemarin bisa mengalahkan Argentina ya," ujar Sal Priadi.

Menurutnya, gelaran Piala Dunia tahun ini tim yang dianggap sebagai kuda hitam tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejauh ini sudah dua tim berhasil menumbangkan tim kandidat juara.

Timnas Arab Saudi berhasil menang melawan Argentina yang dihuni pemain bintang. Sementara Timnas Jepang berhasil mencuri kemenangan perdana menghadapi Jerman.

"Kemarin dengar Jepang menang lawan Jerman terus Arab menang lawan Argentina. Kayaknya tim-tim underdog ini yang aku (dukung) buat bisa menang," katanya.

Editor : Andre Purwanto