Salma Hayek Didorong Angelina Jolie ke Kue Ulang Tahun, Begini Ceritanya!

Ratu Syra Quirinno
Minggu 17 Oktober 2021 09:16 WIB
Salma Hayek Didorong Angelina Jolie ke Kue Ulang Tahun, Begini Ceritanya!
Cerita Salma Hayek diduga mendorong Angelina Jolie ke kue ulang tahun. (Foto: Reuters)

AMERIKA, celebrities.id – Artis Salma Hayek membahas kejutan perayaan ulang tahun ke-55, bagaimana dirinya disorong ke kue tersebut oleh Angelina Jolie, lawan mainnya di Film Eternals garapan Marvel Studios.

Dilansir Hollywoodreporter, Minggu (17/10/2021) Salma Hayek menceritakan hal itu di acara Jimmy Kimmel Live! Salma Hayek cerita Angelina Jolie mendorong wajahnya ke kue ulang tahun dalam sebuah video yang menjadi viral pada bulan lalu. Ketika pembawa acara Jimmy Kimmel bertanya tentang perayaan ulang tahunnya yang ke-55, Hayek mengklarifikasi bahwa tidak ada pesta ulang tahun. 

"Saya tidak ingin pesta ulang tahun tahun ini.' Saya harus bekerja sepanjang hari. Saya katakan kepada mereka tidak ada pesta ulang tahun," katanya.

Dalam video tersebut, sekelompok orang berkumpul di sekitar aktris itu sambil meneriakkan, Mordida! ketika Angelina Jolie mendorong wajahnya Hayek ke dalam kue ulang tahunnya. Hayek memberi tahu Kimmel bahwa teman-temannya mengira dia akan sedih menghabiskan hari ulang tahunnya tanpa suami dan anak-anaknya. 

 

1
/
2