Salman Khan Bangkrut dan Sempat Menganggur, Salim Khan Turun Tangan

Yeni Nawang Wulan
Sabtu 16 Oktober 2021 16:28 WIB
Salman Khan Bangkrut dan Sempat Menganggur, Salim Khan Turun Tangan
Salman Khan identik dengan film-film Bollywood bergenre romantis. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Salman Khan menceritakan awal mula merintis karier sebagai aktor Bollywood. Dia mengaku sempat bangkrut usai membintangi film pertamanya berjudul Maine Pyar Kiya.

Saat ini, Salman Khan sudah dianggap sebagai aktor legendaris. Popularitas dan kekayaannya sejajar dengan Shah Rukh Khan.

Kembali ke film Maine Pyar Kiya, film karya sutradara Sooraj Barjatya ini dirilis pada 1980. Menceritakan tentang kisah klasik pria kaya bertemu gadis miskin, di mana Prem (Salman) dan Suman (Bhagyashree) jatuh cinta tetapi harus mengatasi perbedaan di antara keluarga mereka.

Singkat cerita, filmnya sukses. Salman menapatkan bayaran. Namun, anehnya, dia tak ditawari lagi main film selama lima bulan setelahnya.

“Saya tidak mendapatkan pekerjaan apa pun selama empat atau lima bulan setelah Maine Pyaar Kiya keluar. Saya pikir Saya bahkan tidak akan mendapatkan pekerjaan karena Bhagyashree memutuskan bahwa dia akan menikah dan berhenti dari film,” katanya dikutip dari Indianexpress, Sabtu (16/10/2021).

Sementara, ayahnya, Salim Khan turun tangan dan meminta produser GP Sippy untuk membuat pengumuman bahwa dia telah menandatangani Salman untuk sebuah proyek.

Ketika pengumuman itu dibuat di salah satu majalah, pembuat film dan produser bergegas menghubungi Salman dengan tawaran, salah satunya adalah Ramesh Taurani.

Salman juga mengatakan bahwa dia dibayar Rs 31.000 untuk Maine Pyar Kiya, yang kemudian meningkat menjadi Rs 75.000 setelah melihat kerja kerasnya yang profesional.

Aktor usia 55 tahun tersebut juga menceritakan bahwa mendapatkan Rs 75 sebagai penari latar pada usia 14 tahun di Taj Hotel. Dan saat ini dia sudah bintang yang berkuasa di sinema Hindi dan menjadi kuat hingga hari ini.

Aktor ini siap untuk membintangi Antim, yang akan dirilis di bioskop.

Editor : Dhita Seftiawan