Salman Khan Bantu Aamir Khan Atasi Trauma Perceraian, Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Hadits Abdillah
Selasa 06 Juli 2021 20:39 WIB
Salman Khan Bantu Aamir Khan Atasi Trauma Perceraian, Dua Kali Gagal Berumah Tangga
Salman Khan membantu memulihkan trauma Aamir Khan usai bercerai (Foto: celebrities.id/Bollywoodshaadis)

MUMBAI, celebrities.id – Aamir Khan dikabarkan bercerai di dengan Kiran Rao. Ini merupakan perceraian kedua bagi bintang Bollywood itu. 

Sebelum menikah dengan Kiran Rao, Aamir juga mengalami kegagalan rumahnya tangga dengan Reena Datta.

Pada perceraian pertamanya dengan Reena Datta, Aamir sempat mengalami traumatik yang mendalam mengenai pernikahan. Di saat itulah sahabatnya, Salman Khan datang membantu melewati titik terendah dalam hidupnya. 

“Salman masuk ke dalam hidup saya ketika saya berada di titik terendah. Saya telah melalui perceraian dengan istri saya. Tapi kemudian kami bertemu satu sama lain dan dia menyatakan keinginannya untuk bertemu denganku. Kami bertemu lagi dan minum bersama dan kami terhubung. Dan itu dimulai sebagai persahabatan sejati dan tumbuh,” kata Aamir dalam Karan Johar, Koffee With Karan seperti dilansir di Bollywoodshaadis, Selasa (6/7/2021).

Aamir Khan juga menyebut perceraiannya dengan Reena Datta sebagai trauma bagi pasangan dan keluarga mereka. 

"Reena dan saya menikah selama 16 tahun. Ketika kami berpisah, itu traumatis bagi kami dan keluarga kami. Kami berusaha menghadapi situasi ini sebaik mungkin. Reena dan saya tidak kehilangan cinta atau kasih sayang. menghormati satu sama lain setelah perpisahan kami," katanya.

 

1
/
2