Salman Khan Bisa Hasilkan Pendapatan Fantastis hingga Rp2 Triliun dari Film Ini, Tak Menyesal meski Faktanya Bertolak Belakang: Ini adalah Proses

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Sabtu 21 Januari 2023 08:10 WIB
Salman Khan Bisa Hasilkan Pendapatan Fantastis hingga Rp2 Triliun dari Film Ini, Tak Menyesal meski Faktanya Bertolak Belakang: Ini adalah Proses
Pendapatan Salman Khan. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id Salman Khan adalah salah satu aktor paling dicintai di India. Aktor ini telah berkecimpung dalam bisnis film selama tiga setengah dekade dan masih memiliki banyak penggemar hingga saat ini.

Disebut-sebut sebagai salah satu crowdpuller terhebat di India, Salman Khan juga dalam waktu dekat ini akan menghiasi layar box office sebanyak dua kali tahun ini dengan filmnya Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dan Tiger 3.

Jika melihat ke belakang saat awal debutnya, Salman Khan mulai melambungkan namanya pada 1999 dengan total empat rilisan film, yaitu Biwi No. 1, Hum Dil De Chuke Sanam, Hello Brother dan Hum Saath Saath Hai.

Perbedaan antara dulu dan sekarang adalah di tahun 90an adalah harga tiket yang rendah berarti saat itu dan kurang diminati banyak orang. Sementara saat ini, orang-orang dengan mudah ke bioskop atau menonton film di platform digital.

Seorang analitik di India menyebutkan jika film Biwi No. 1, Hum Dil De Chuke Sanam, Hello Brother dan Hum Saath Saath Hai rilis pada masa-masa sekarang atau bukan di 90an, film tersebut diyakini bisa menambah pundi-pundi rupiah untuk Salman Khan. Pasalnya jika tiket-tiket film itu terjual di masa sekarang bisa menghasilkan 1.300 crore atau setara dengan Rp2 Triliun.

“Jika kita akumulasikan total penjualan tiket di saat itu dan dijual saat ini, maka pendapatan Salman akan lebih besar yakni 1.300 crore,” katanya dilansir dari Pinkvilla pada Sabtu (21/1/2023).

Mendengar hal itu, Salman mengatakan bahwa dirinya tidak menyesal membintangi film tersebut meskipun pendapatannya kurang besar jika dibanding sekarang. Karena baginya zaman akan terus berubah dan kecanggihan pun akan terus didatangkan. 

“Ini adalah proses. Jadi yang sudah biarlah sudah. Tidak perlu dibuat-buat ‘Jika sekarang jika sekarang’, saya tidak menyesal,” katanya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News