Salman Khan dan Ayush Sharma Bertarung Sengit, Jadi Musuh Bebuyutan di Film Antim: The Final Truth

Laras Dwi Sasmita
Selasa 07 September 2021 20:18 WIB
Salman Khan dan Ayush Sharma Bertarung Sengit, Jadi Musuh Bebuyutan di Film Antim: The Final Truth
Salman Khan dan Ayush Sharma adu akting di film Antim: The Final Truth. (Foto: celebrities.id/indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Bintangi film Antim: The Final Truth, Salman Khan dan Ayush Sharma siap memberikan adegan pertarungan sengit. Keduanya mengambil peran sebagai musuh bebuyutan yang menyimpan dendam dengan amarah besar.

Hal ini terlihat dari poster perdana yang baru saja mereka rilis. Melansir Indianexpress, Selasa (7/9/2021), mealui akun media sosialnya, Salman Khan membagikan poster film aksi terbarunya tersebut. Dia beradu akting dengan saudara iparnya, Ayush Sharma.

Poster tersebut menampilkan dua aktor yang mengeluarkan kemarahan, di balik dua mata yang saling berhadapan. Baik Salman dan Ayush terlihat bersemangat di poster Antim pertamanya ini.

Pada tahun lalu telah dirilis teaser perdana film mereka dan menampilkan Salman dan Ayush saling beradu mulut. Melalui teaser itu juga menunjukkan Salman Khan akan berperan sebagai seorang polisi bernama Sikh di Antim.

Disutradarai oleh Mahesh Manjrekar, Antim ternyata juga diproduksi langsung oleh Salman. Antim diperkirakan akan rilis akhir tahun ini. Namun belum dapat dipastikan film tersebut akan dirilis secara teatrikal atau digital

Editor : Dhita Seftiawan