Salut! Jerome Polin Disebut Jadi Pemersatu Indonesia dan Jepang, Masuk Website Waseda University

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 14 Oktober 2021 16:57 WIB
Salut! Jerome Polin Disebut Jadi Pemersatu Indonesia dan Jepang, Masuk Website Waseda University
Wajah Jerome Polin terpampang di website kampusnya, Waseda University di Jepang. (Foto: celebrities.id/Instagram @jeromepolin)

JAKARTA, celebrities.id - YouTuber Jerome Polin baru saja mengungkap kebahagiaannya atas prestasi yang berhasil diraih. Pasalnya, kini kisah hidupnya terpampang nyata di halaman website kampusnya, Waseda University di Jepang

Bukan tanpa alasan, menurut Jerome, hanya orang-orang terpilih yang bisa tampil di website tersebut. Pemuda asal Surabaya itu tak pernah menyangka wajahnya akan terpampang di website kampus. 

Menurutnya, dia masih kurang berprestasi dan belum menginspirasi. Hal itu dia ungkap lewat akun Instagram miliknya.

"Salah satu hal yang aku pikir gak mungkin terjadi, eh kesampaian juga… MASUK WEBSITE WASEDA UNIVERSITY. Biasanya profil orang2 yang masuk website dan artikel ini tuh yang keren2, berprestasi, menginspirasi gitu kan.. Jadi aku gak pernah kepikiran bisa muncul di sini," tulis Jerome dalam keterangan, dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Dia menceritakan bahwa beberapa waktu lalu sempat mendapatkan email dari pihak kampusnya. Dia diajak untuk melakukan wawancara untuk artikel yang akan ditampilkan di website kampus. Tanpa pikir panjang, Jerome pun langsung menyetujui ajakan itu.

"Eh tapi bbrp waktu lalu dapet email dari pihak kampus kalo mau interview aku buat dimunculin di website. GA PAKE PIKIR LAMA, LANGSUNG GASSS WKWKWKW," tulisnya lagi.

 

1
/
3