Samantha Ruth Prabu Comeback, Bintangi Film Shaakuntalam

Icon CameraRedaksi Celebrities
Selasa 10 Januari 2023 13:24 WIB
Samantha Ruth Prabu Comeback, Bintangi Film Shaakuntalam
Samantha Ruth Prabu akan bintangi film Shaakuntalam. (Foto: celebrities.id/Instagram @samantharuthprabhuoffl)

JAKARTA, celebrities.id- Samantha Ruth Prabhu akan kembali menyapa para penggemar. Bintang populer perfilman India Selatan itu akhirnya kembali berkarya setelah lama absen. Aktris cantik itu baru-baru ini muncul di depan publik dan akan bermain dalam film Shaakuntalam.

Dalam wawancara dengan media setempat, Samantha mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan berharap film itu bisa dinikmati.

“Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya dan semoga film ini bisa dinikmati,” katanya dilansir Pinkvilla pada Selasa (10/1/2023).

Disamping itu, Samantha juga sempat menjadi perbincangan di Twitter usai dianggap kehilangan pesona bintangnya seusai vakum dari industri perfilman Bollywood, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Samantha tidak menanggapinya dengan serius bahkan meyakinkan penggemarnya bahwa kemampuan akting dia masih sama seperti dahulu.

“Setiap orang akan mengalami penuaan dari hari ke hari. Kalau saya tidak seperti dulu lagi, tapi saya yakin pesona akting dan kemampuan akting saya akan membuat Anda memujinya,” katanya sambil tertawa dalam sebuah video dilansir dari Hindustan Times.

Dia juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan wajah yang cantik seperti sebelumnya atau sesuai dengan harapan penggemar, dia tidak mau melakukan perawatan.

"Saya tidak mau melakukan perawatan kecantikan. Karena saya mencintai diri saya sendiri apa adanya,” tuturnya.

Netizen lain bahkan ada yang memuji aktris tersebut atas keberaniannya dan menjawab komentar negative tentang dirinya.

Sebagai informasi, Samantha Ruth Prabhu akan memerankan tokoh utama di film Shaakuntalam. Dia akan menjadi anak dari Apsara Menaka dan Sage Vishwamitra dalam film tersebut. (Ananda Setyorini)

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News