Sambut Idul Adha di Rumah Saja Bersama Tayangan Spesial Vision+

MNC Media
Selasa 20 Juli 2021 18:36 WIB
Layanan aplikasi streaming dan video on demand (VOD) Vision+ menghadirkan rekomendasi tayangan yang dapat dinikmati bersama keluarga sambil merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah saja. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id – Hari Raya Idul Adha tahun ini diperingati pada Selasa, 20 Juli 2021. Namun, karena pandemi yang masih belum berakhir dan saat ini kita masih berada di masa PPKM Darurat, tahun ini Idul Adha hanya bisa dirayakan di rumah dan bersilaturahmi secara virtual saja.

Salah satu solusi agar merayakan Idul Adha di rumah terasa menyenangkan dan tidak membosankan walaupun di rumah saja adalah dengan menonton film atau serial bersama keluarga. 

Layanan aplikasi streaming dan video on demand (VOD) Vision+ menghadirkan rekomendasi tayangan yang dapat dinikmati bersama keluarga sambil merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah saja. Sehingga, momen Idul Adha ini tetap seru dan dapat terasa kebersamaannya.

“Di masa PPKM yang mengharuskan masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah saja, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan berkualitas yang bisa disaksikan bersama keluarga. Sehingga tidak mengurangi kekhidmatan momen Idul Adha meskipun di rumah saja,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Vision+ merekomendasikan deretan FTV religi yang cocok untuk dinikmati saat momen Idul Adha, menghibur dan juga mengandung nilai moral yang dapat diambil, seperti When Ustadz Pulang Kampung yang dibintangi oleh Miqdad Addausy, dan Syifa Hadju, lalu juga ada Marbot Masjid Naikkan Haji Emak yang dibintangi oleh Rully Fiss dan Aditya Suryo, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Vision+ juga memberikan rekomendasi film religi romantis yang penuh hikmah dan dapat diambil pelajarannya  seperti Ketika Cinta Bertasbih. Film ini berkisah tentang perjuangan berat Khairul Azzam, seorang mahasiswa asal Indonesia yang menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. 

 

1
/
2