Sambut Keputusan Roger Federer Gantung Raket, Serena Williams: Selamat Datang di Klub Pensiunan

Icon CameraFitradian Dhimas Kurniawan
Jumat 16 September 2022 13:44 WIB
Sambut Keputusan Roger Federer Gantung Raket, Serena Williams: Selamat Datang di Klub Pensiunan
Serena Williams sambut Roger Federer di klub pensiunan. (Foto: celebrities.id/Instagram @serenawilliams)

MIAMI, celebrities.id - Petenis Serena Williams telah memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkan namanya setelah Amerika Serikat (AS) Terbuka 2022 lalu. Kini, dia juga menyambut langkah legenda tenis lainnya, Roger Federer yang juga segera gantung raket.

Seperti diketahui, Federer mengalami masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir. Petenis berusia 41 tahun itu mengalami cedera lutut sejak terakhir kali muncul di Wimbledon tahun lalu.

Kini, Federer mengumumkan jika bakal pensiun. Tepatnya setelah dia mengikuti Piala Laver 2022. Williams yang juga baru memutuskan pensiun usai AS terbuka sebenarnya mengaku kesulitan mencari kalimat yang tepat untuk Federer.

“Saya ingin menemukan cara yang sempurna untuk mengatakan hal ini. Karena dia begitu fasih dalam permainannya dan dilakukan dengan sempurna, sama seperti kariernya,” tulis Williams di akun Instagram miliknya, Jumat (16/9/2022).

Williams menyebut jika perjalanan kariernya dengan Federer nyaris serupa. Sekarang, mereka berdua bakal gantung raket di waktu yang hampir bersamaan pula.

“Saya selalu memperhatikan dan mengaguminya. Jalan kami selalu mirip dan banyak yang sama. Dia menginspirasi jutaan jiwa, termasuk saya, dan kami tidak akan melupakannya,” tuli Williams memuji rekannya.

Oleh sebab itu, Williams pun memberikan penghormatan kepada Federer atas capaian dan keputusannya itu. Di waktu bersamaan, dia juga menyambut pemain asal Swiss tersebut sebagai sesama pensiunan tenis.

“Saya memberikan tepuk tangan dan menantikan apa yang akan dilakukannya di masa depan. Selamat datang ki klub pensiunan, dan terima kasih telah menjadi Roger Federer,” tutur Williams hangat.

Editor : Lisvi Padlilah