San Holo dan Manila Killa Ramaikan Blantika Musik Dunia, Mean It Single Perdana Hadirkan Nick Lopez

Melati Pratiwi
Selasa 23 November 2021 10:01 WIB
San Holo dan Manila Killa Ramaikan Blantika Musik Dunia, Mean It Single Perdana Hadirkan Nick Lopez
San Holo dan Manila Kila keluarkan single terbaru Mean It. (Foto: Haley Lan)

AMERIKA, celebrities.id - Blantika musik dunia kian diwarnai pendatang baru. Kali ini datang dari San Holo dan Manilla Killa. Kedua musisi ini melahirkan single berjudul 'Mean It' yang turur menampilkan Nick Lopez.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk menjalani dunia baru secara mandiri dan terinspirasi dari jarak satu sama lain selama pandemi. Termasuk juga bagaimana menghadapi rasa kehilangan, serta tentang keintiman.

“Mean It’ adalah sebuah lagu yang istimewa karena lagu ini membahas meleburnya kehidupan sejumlah orang. San pada suatu hari datang ke rumahku untuk membuat konten untuk acara kami yang seharusnya dirilis pada Maret 2020, namun dunia berubah tak lama setelah kunjungannya" ujar Manilla, Selasa (23/11/2021).

"Lagu ini memiliki nyawanya sendiri seraya kami terus mengerjakannya selama setahun ke depan. Lagu ini tentang bagaimana kita menghadapi rasa kehilangan dan juga keintiman yang merangkum esensi gaya penulisan lagu kami dan aku rasa orang-orang akan dapat merasa terhubung saat mereka mendengarkan lagu ini,”  katanya.

Menurut San Holo, pembuatan 'Mean It' dikerjakan secara tiba-tiba. Bermula dari dirinya yang mulai menjentikkan gitar dan akhirnya terpikir untuk membuat sebuah lagu. Ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Manilla Killa.

Sementara itu, 'Mean It' sendiri merupakan rilisan pertama San setelah album ‘bb u ok?’ miliknya yang ia rilis awal tahun ini. San Holo memiliki filosofi ‘stay vibrant’ yakni gerakan yang mengajak untuk mengindikasikan mood dalam bentuk persentase di media sosial serta mendorong untuk selalu terhubung dengan perasaan terdalam dan  saling menjaga satu sama lain.  Konsep tersebut terbukti menggema di antara 2,3 juta penggemarnya.

Editor : Johan Sompotan