Sandiaga Uno Tinjau Kondisi TMII untuk Libur Lebaran, Sudah Dibuka Hari Ini

Syifa Fauziah
Sabtu 30 April 2022 14:57 WIB
Sandiaga Uno Tinjau Kondisi TMII untuk Libur Lebaran, Sudah Dibuka Hari Ini
Sandiaga Uno tinjau Taman Mini Indonesia Indah. (Foto: celebrities.id/Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Lebaran jadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan masyarakat untuk menikmati libur Lebaran. Apalagi saat ini, pemerintah sudah memberikan kelonggaran aktivitas sehingga bisa mudik dan berkunjung ke destinasi wisata.

Bagi Anda yang tidak mudik, banyak destinasi wisata di Jakarta yang bisa jadi pilihan, salah satunya adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Jelang libur Lebaran 2022, kembali dibuka untuk menyambut para wisatawan. Menyambut hal itu, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno melakukan peninjauan ke TMII terkait kondisi dan juga protokol kesehatan yang harus diterapkan pihak TMII.

“Pemerintah menetapkan  cuti Lebaran 29-6 Mei 2022. Di libur Lebaran kali ini Taman Mini Indonesia Indah akan mengalami mobilisasi masyarakat yang meningkat. Dan akan kembali ditutup tanggal 9 Mei dan kembali direnovasi untuk persiapan G20,” ujar Menparekraf Sandiaga Uno, dalam Peninjauan Menparekraf ke Taman Mini Indonesia Indah Untuk Kesiapan Libur Lebaran, Sabtu (30/4/2022). 

Sandiaga melihat kesiapan yang cukup matang dari Taman Mini Indonesia Indah untuk menyambut libur Lebaran.

“Tadi saya sudah melihat dari protokol kesehatannya, pengecekan PeduliLindungi, E-Ticketing, dan Pos Pengamanan (pospam) Terpadu Lebaran TMII tahun 2022,” tuturnya. 

 

1
/
2