Sandra Bullock Pernah Tolak Tawaran Proyek Superhero, Film Apa Itu?

Andaru Danurdana
Rabu 24 November 2021 15:30 WIB
Sandra Bullock Pernah Tolak Tawaran Proyek Superhero, Film Apa Itu?
Sandra Bullock Pernah Tolak Tawaran Proyek Superhero, Film Apa Itu?. (Foto: celebrities.id/ew.com)

JAKARTA, celebrities.id – Di industri perfilman masa kini, film superhero adalah salah satu genre yang digandrungi banyak penonton dan menarik perhatian banyak aktor. 

Namun, ada satu aktris yang rupanya sempat menolak mentah-mentah film superhero, yakni Sandra Bullock.

Belum lama ini, aktris Sandra Bullock diketahui sedang membintangi sebuah film drama berjudul The Unforgivable

Mempromosikan filmnya lewat acara Jimmy Kimmel Live, Sandra pun sedikit menyenggol beberapa proyek yang sempat dia tolak. Salah satunya film superhero yang tak dia sebutkan judulnya.

“Aku mendapat sebuah tawaran film superhero yang bukan Marvel, tapi putraku bilang jangan ambil,” ucapnya dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (24/11/2021).

Meski berkata tawaran tersebut bukan dari Marvel, Sandra mengklarifikasi bahwa film yang dia bicarakan juga bukan sebuah produksi DC

Menurut pandangannya sebagai aktris yang “buta” komik, film superhero tersebut datang dari sebuah perusahaan yang tak terlalu menjanjikan, makanya sang putra tak menyarankan.

“Dan dia benar! Aku menonton filmnya ketika tayang dan aku hanya berpikir ‘oh! Sayang sekali’,” ucapnya.

Tak mau menyebutkan judul, Sandra hanya memberi beberapa petunjuk soal film ini. Salah satu petunjuknya adalah film ini digarap ketika putranya berusia enam tahun. Jadi, sekitar lima tahun lalu alias 2016.

“Orang-orang di internet pasti menemukannya,” tuturnya ketika ditanya soal lebih banyak petunjuk.

Untuk sementara waktu, Sandra Bullock masih menjadi satu di antara segelintir pemain film yang belum pernah berperan dalam film superhero. 

Namun, melihat dunia perfilman yang mulai dipenuhi film-film adaptasi komik, tampaknya cepat atau lambat dia akan mengenakan kostum spandex juga.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi