Sang Ayah Telah Tutup Usia, Tiko Berencana Nyekar tapi Tak Tahu Kuburannya di Mana

Icon CameraMuhammad Refi Sandi
Minggu 15 Januari 2023 18:03 WIB
Sang Ayah Telah Tutup Usia, Tiko Berencana Nyekar tapi Tak Tahu Kuburannya di Mana
Tiko berencana nyekar ke makam sang ayah. (Foto: celebrities.id/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA, celebrities.id - Pulung Mustika Albina alias Tiko telah mendapat informasi sang ayah sekaligus suami dari Bu Eny Sukaesih, Herman Moeji Susanto, telah meninggal. Informasi tersebut didapatkannya dari keluarga almarhum sang ayah. 

Seperti diketahui, Tiko viral di media sosial usai merawat Bu Eny yang mengidap depresi berat di rumah mewah terbengkalai tanpa lampu dan listrik setelah ditinggal sang ayah.

"Oh ya, itu memang udah dapet infonya (kabar meninggal Herman Moeji). Dari pihak keluarga almarhum," ucap Tiko saat ditemui di Komplek PLN, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023).

Tiko pun berencana menyekar atau ziarah ke makam almarhum ayahanda Herman Moeji. Namun, dia belum tahu lokasi makam dan masih menunggu waktu senggang.

"Memang baru tahu, kalau memang udah ada rencana ziarah. Belum tahu jadwalnya. Mungkin nunggu senggang. Kalau sudah selesai semua, tempatnya juga belum tahu," ujarnya.

Sebagai informasi, rumah mewah milik Tiko dan Bu Eny menjadi perhatian publik usai dibersihkan dan dirapikan oleh sejumlah pihak. Sedangkan kondisi Bu Eny masih dalam perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News